čtvrtek 2. května 2013

Gadis Smu Gairah lingerie

Gadis Smu Gairah lingerie - Gadis smu bergairah dengan adanya pakaian lingerie karena dia merasa dengan memakai lingerie dia seakan tampil lebih cantik dan sexy. Lingerie datang dalam berbagai gaya dan bahan dan nyaman tersedia secara online. Pengecer lingerie online mengirimkan kado untuk istri produk mereka diam-diam dalam kotak polos agar tidak membocorkan rahasia ke tetangga, istri Anda, atau orang yang Anda ingin mengejutkan. Dan ada kabar baik untuk orang-orang yang suka perempuan mereka besar, banyak toko di luar sana yang menawarkan plus ukuran pakaian, hingga 3X!

Dengan semua ini dalam pikiran, laki-laki harus menjadi konsumen berpendidikan dalam dunia lingerie yang terutama didominasi oleh perempuan. Hal ini untuk alasan ini bahwa saya telah mengambil itu atas diri untuk menulis "Man Gratis untuk Lingerie Wanita" ini informatif.Korset dan Bustiers: sejarah lingerieSeperti baru-baru tahun 1830-an, korset itu dianggap sebagai kebutuhan medis. Menjadi bahwa perempuan adalah kaum hawa, mereka membutuhkan dukungan dari korset laced untuk menahan mereka untuk waktu yang lama. Gadis dari usia dua atau tiga mulai hidup mereka diikat setiap hari untuk korset dicampur ketat. Sayangnya bagi para wanita, pada saat mereka mencapai perdana mereka mereka tidak dapat berdiri atau duduk tegak untuk waktu yang lama tanpa mendapatkan "uap".



Korset awal dibuat dari kanvas, (banyak bahwa sekitar dari semua kapal layar) dan memiliki tali sepanjang jalan sampai belakang ditarik begitu ketat untuk membuat darn dekat tidak mungkin untuk menarik napas dalam-dalam. Tak perlu dikatakan, mode yang berlaku (atau jimat) hari adalah garis pinggang sangat kecil.Korset modern saat ini terbuat dari bahan lembut dan lembut seperti sutra, satin dan renda, (serta kulit) untuk beberapa nama. Hal ini dirancang untuk menonjolkan lekuk tubuh wanita, bukan untuk mengubah mereka. Bagi banyak pria tidak ada yang lebih membangkitkan gairah dibanding mata dengan sukarela semua berpakaian dalam sedikit dicampur korset kulit sampai ketat, dan itu adalah giliran bagi kaum wanita juga!Keluar dari korset berevolusi "Bustier", pendahulu hari anglo modern. Tampaknya pria bahkan saat itu senang melihat payudara wanita mereka mendorong dan diperas bersama-sama! Bustier pada dasarnya adalah sebuah bra underwire yang meluas ke pinggang. Secara tradisional dengan renda di depan, bustiers saat ini dapat mempercepat dalam berbagai cara. Resleting, kancing kait dan mata, (ingat masalah yang kita telah melepas bra di sekolah tinggi?) Bahkan Velcro tampaknya untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Perlu diketahui ikat ketika mempertimbangkan pembelian lingerie. Penghapusan pakaian ini dapat di kali mencoba kesabaran seorang pria. Ingat saat ketika Anda telah diminta untuk mengambil mudah dan memperlambat? Lakukan sekarang, dan menikmati saat ini!


Lain desain lingerie populer adalah apa yang dikenal sebagai "Teddy". Mirip dengan korset dalam desain, boneka adalah setelan jas
kado untuk istri yang mulai keluar sebagai bustier, memanjang ke bawah di antara kaki sebagai thong, dan akhirnya ikat ke belakang korset tersebut. Sederhana menurut definisi, boneka dapat mengambil bentuk sesuatu yang menyerupai pelana, untuk matang ritsleting dan doyan korset berenda penuh dengan thong melampirkan. Banyak teddies datang dengan sabuk garter terpasang, menambahkan kemungkinan tak terbatas untuk imajinasi psikopat beberapa nakal, buruk gadis kecil 'untuk menjalankan liar dengan.Untuk benar-benar bersalah, abadi perawan nice girl melihat, mempertimbangkan "Baby Doll". Sebuah mini pendek menggantung ke pinggang yang dapat dikenakan dengan atau tanpa pencocokan bra dan celana dalam, boneka bayi biasanya terbuat dari beberapa tipis, bahan ringan dengan berbagai tingkat transparansi. The boneka bayi lingerie gaya mendapatkan namanya dari, baik ... Anda mencari tahu!Hari ini, pakaian wanita lebih mudah dari sebelumnya untuk berbelanja. Lakukan pencarian di lingerie dan Anda akan menemukan banyak dealer lingerie terkemuka dan pedagang. Menelusuri katalog mereka dan Anda yakin untuk menemukan sesuatu yang menggugah Anda, um ... bunga.Sizing adalah masalah yang harus ditangani, dan situs lingerie yang baik akan memiliki ukuran grafik mudah diakses. Sementara lingerie umumnya cukup pemaaf ukuran bijaksana, (banyak lingerie ditandai satu ukuran cocok untuk semua), Anda harus tahu minimal jika dia kecil, menengah atau besar. Jika Anda melihat ukuran seperti 32, 38, dll .. kenapa tidak Anda hanya bertanya ukuran tubuhnya!

Ketika belanja untuk pakaian, perlu diingat bahwa hadiah lingerie harus merangsang Anda dan pasangan Anda. Dapatkan dia sesuatu yang Anda sukai, dan jangan takut untuk mendorong amplop! Lingerie meliputi berbagai macam gaya
kado untuk istri, dari beberapa pasties dan thong, ke satin elegan dan gaun renda dengan bra dan celana dalam yang cocok! Jangan mengabaikan kemungkinan Lingerie Kulit. Kulit telah menjadi mainstream dan bukan hanya untuk pengendara sepeda motor dan sado / masokis lagi. Wanita menyukai nuansa kulit pada kulit telanjang mereka, dan mengupas kulit teddy ketat adalah memperlakukan nyata!

Gadis smu yang saat ini sedang bergairah memakai lingerie sering mengeluhkan banyak pakaian lingerie yang kekecilan atau kurang besar jadi mereka mencari di dunia maya toko penjual aneka lingerie tanpa di sangka mereka sekarang berlangganan di www.koleksilingerie.com karena semua lengkap dan mereka senang.

Žádné komentáře:

Okomentovat