pondělí 5. srpna 2013

Bypass Delphine


Bypass Delphine - Jika Anda mempertimbangkan operasi bypass lambung Anda memiliki keputusan besar untuk membuat. Ini bukan solusi sementara, tetapi komitmen seumur hidup. Akan ada diet dan program latihan untuk mematuhi dalam rangka untuk mendapatkan tujuan jangka panjang Anda. Anda harus mengambil suplemen vitamin, mineral dan nutrisi lainnya tubuh Anda tidak bisa lagi menyerap, tetapi harus memiliki untuk bertahan hidup. Ini bukan kendala yang tidak bisa diatasi, tetapi mereka kendala Anda harus siap untuk.

Jika Anda telah melakukan beberapa penelitian, atau berbicara dengan dokter, Anda menyadari banyak risiko dan komplikasi yang dapat terjadi. Beberapa komplikasi ini sangat serius, dan dalam sejumlah kecil kasus termasuk kematian. Namun, jika Anda cukup kelebihan berat badan akan mempertimbangkan bypass lambung, Anda sangat mungkin mengalami masalah kesehatan yang harus diselesaikan.

Anda mungkin telah datang ke halaman ini karena Anda meneliti semua pilihan sebelum membuat keputusan akhir. Anda mungkin mencari alternatif bypass lambung. Ini adalah ide yang bijaksana pada bagian Anda. Salah satu harus selalu pergi ke operasi besar dipersenjatai dengan semua pengetahuan tentang operasi itu sendiri, serta proses pemulihan dan harapan jangka panjang.

Salah satu alternatif bypass lambung adalah prosedur lap pita. Meskipun juga merupakan operasi invasif, itu dianggap kurang invasif daripada bypass laparoskopi. Hal ini karena ada prosedur operasi kurang terlibat yang mengakibatkan jauh lebih sedikit waktu di meja operasi dan kesempatan signifikan lebih kecil dari komplikasi. Sejauh statistik pergi, tingkat kematian untuk operasi lap band kurang dari setengah dari tingkat untuk operasi bypass konvensional. Tinggal di rumah sakit biasanya 24 jam atau kurang dan Anda dapat kembali ke aktivitas normal dalam waktu seminggu. Mengenai komplikasi serius, mereka juga secara signifikan kurang dari setengah dari operasi bypass konvensional. Jika operator asuransi Anda tidak membantu Anda dengan operasi, kelebihan lainnya adalah biasanya hanya sekitar $ 18.000 dibandingkan dengan $ 25.000 untuk operasi bypass. Jika dokter Anda tidak menyebutkan operasi lap Band, Anda mungkin bertanya kepadanya tentang hal itu. Hal ini mungkin tidak sejalan nya expertize. Bahkan ahli bedah jantung memiliki area yang berbeda spesialisasi mereka.

Alternatif lain bypass lambung adalah bypass lambung mini. Meskipun masih dianggap operasi bypass, jauh kurang invasif dan waktu di ruang operasi dipotong dari 4 jam menjadi kurang dari satu jam. Dalam prosedur ini bagian atas perut masih berkurang secara signifikan dalam ukuran, tetapi sisanya dibuat menjadi sebuah tabung yang melewati sebagian besar dari usus, tetapi usus tidak terputus. Ini sangat mengurangi kemungkinan komplikasi. Seperti prosedur lap Band, prosedur ini cepat, menyebabkan sedikit rasa sakit kepada pasien, dan ada jauh lebih sedikit dari waktu pemulihan. Sejauh biaya, itu adalah yang paling ekonomis dari tiga operasi, biasanya biaya di $ 10.000 - $ 12.000 Kisaran.

Jika Anda mempertimbangkan alternatif bypass lambung, Anda mungkin ingin menyelidiki lebih lanjut prosedur dua. Mereka akan baik mengurangi waktu di meja operasi, waktu untuk pemulihan dan sangat mengurangi kemungkinan risiko dan komplikasi. Mereka juga baik harga yang cukup kurang dari operasi bypass laparoskopi dan terbuka konvensional.

Meskipun prosedur lap band dan bypass Mini keduanya memiliki statistik pemulihan yang jauh lebih baik, mereka masih dianggap operasi besar dan masih ada risiko Bypass Delphine dan komplikasi yang terlibat. Anda akan juga masih dibutuhkan untuk mengubah kebiasaan makan Anda dan mulai program latihan. Tidak ada obat yang mudah untuk masalah Anda. Tidak peduli mana operasi yang Anda pilih, itu akan memerlukan kerja keras dan ketekunan pada bagian Anda untuk sukses.

Žádné komentáře:

Okomentovat