středa 6. března 2013

eko

Sudah beberapa tahun, mungkin satu dekade, karena Anda membeli rumah Anda. Anda telah melihat beberapa perubahan yang telah diambil dari banding properti Anda. Anda bisa menjualnya off dan beralih ke properti baru. Sebagai alternatif, Anda bisa berinvestasi lebih banyak dalam rumah Anda dan Meningkatkan nilai melalui perbaikan signifikan lebih lanjut. Tapi di mana Anda mulai? Fokus pada eksterior dan memikirkan kembali beberapa fitur dalam ruangan.
Bagi banyak pemilik rumah, telah menjadi selesai ideal untuk sebuah cladding kayu eksterior. Teknik Memungkinkan untuk fleksibilitas dalam Bimbel desain dengan memilih tipe tertentu dari kayu, warna, dan tekstur. Desain disukai secara alami akan mencerminkan arsitektur keseluruhan dari pondok, rumah atau kontemporer Apakah itu townhouse kolonial. Saat ini jenis eksterior selesai fitur untuk rumah Anda, Anda dapat menghidupkan kembali daya tarik yang unik dengan re-cladding.
Sebelum Anda membuat keputusan untuk baik menggunakan jenis kayu yang sama atau memilih jenis lain dari kayu untuk cladding ulang, membuat penilaian yang tepat. Ini berarti memeriksa kondisi saat ini dari kayu yang Anda gunakan.
Misalnya, elm telah bertahan dengan baik menghadapi cuaca yang keras akhir-akhir ini atau telah menjadi terdistorsi, meninggalkan dengan tampilan yang tidak diinginkan ke rumah eksterior Anda? Mungkin bahan-bahan perhiasan yang Anda digunakan untuk kelongsong ek sendiri hijau draughty noda biru selama bertahun-tahun? Keuntungan dan kerugian datang dengan berbagai jenis kayu yang berbeda. Untuk datang dengan pilihan suara, selalu minta kayu pemasok terkemuka. Seorang pemasok kayu ahli akan memberitahu Anda yang jenis kayu yang terbaik untuk struktur Anda dan lokasi Anda masuk
Seiring dengan cladding ulang, tthen kondisi lantai Anda. Untuk rumah yang mendapatkan banyak lalu lintas pejalan kaki
Bimbel dari anak-anak, tamu, dan orang lain, lantai dapat mengambil cukup "pemukulan." Kondisi adalah bahwa hal itu bisa membuat atau menghancurkan dari setiap penjualan properti. Anda bisa memilih untuk mengembalikan lantai lama Anda atau mengulang seluruh lantai Anda.
Lantai kayu ek telah menjadi pilihan yang baik untuk pemilik rumah yang paling karena sulit-memakai dan dapat menjaga penampilan gagah yang baik selama bertahun-tahun, terlepas dari dan keausan. Selain itu, papan ek dibandingkan dengan bahan sintetis diketahui memerlukan energi lebih sedikit selama manufaktur. Hal ini membuat ideal bahan untuk eko-sadar pemilik rumah lantai tahan lama. Dianjurkan untuk menyewa ahli untuk meletakkan jenis lantai. Para ahli bisa menjamin bahwa Anda mendapatkan halus dan akan dapat menggunakan lantai kayu ek Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Žádné komentáře:

Okomentovat