pondělí 4. března 2013

Pemotongan Belanja Washington

WASHINGTON - Awal dari pemotongan belanja otomatis tidak mengubah jalan buntu antara US Demokrat dan Republik pada masa depan fiskal Amerika.
 
Pekan lalu, ancaman across-the-board federal Iconia Tablet Pc Dengan Windows 8 yang luka dibawa Presiden Barack Obama dan para pemimpin Kongres tidak lebih dekat dengan kesepakatan bipartisan anggaran. Sekarang, bahkan awal Sequester disebut Muncul akan memiliki dampak pada kemacetan kronis politik Washington.
 
Ketua DPR John Boehner memegang teguh no-pajak pendekatan Partai Republik untuk pengurangan defisit.
 
"Anda tidak bisa pajak jalan keluar dari masalah ini. Kita harus berurusan dengan sisi pengeluaran, seperti setiap keluarga Amerika harus, "katanya.
 
Boehner berbicara di NBC Meet the Program Tekan, dalam sebuah wawancara yang direkam setelah pertemuan di Gedung Putih hari Jumat yang dihasilkan tidak ada petunjuk kemajuan antara presiden dan para pemimpin kongres.
 
Pembicara mengatakan Partai Republik tidak buta terhadap Konsekuensi Sequester, tetapi Bertekad untuk terus maju dengan pengurangan defisit dalam menghadapi apa yang mereka lihat sebagai dithering Demokrat dan kerasnya.
 
"Saya Prihatin dampaknya [yang Sequester itu] pada ekonomi kita dan dampaknya terhadap militer kita. Dengar, kita telah mengetahui tentang masalah ini selama 16 bulan - kita telah mengenal Sequester itu datang. Di mana rencana presiden? Mengapa mereka [Demokrat] tidak lulus sesuatu? Dan di sini kita, di luar jam 11, setelah bertindak tanpa melihat satu sama lain, "katanya.
 
Demokrat bersikeras ada jalan yang lebih baik untuk pengurangan defisit, keseimbangan pemotongan belanja ditargetkan, reformasi pemerintah, dan pendapatan yang lebih tinggi. Senator Richard Durbin muncul di Wajah CBS 'program Nation.
 
"Gagasan
Iconia Tablet Pc Dengan Windows 8 meletakkan segala sesuatu di atas meja: pendapatan, pemotongan belanja, reformasi hak. Jika kita melakukan itu, kita akan menghindari seperti yang kita berada dalam Krisis ini diproduksi sekarang, "katanya.
 
Presiden Obama telah memperingatkan bahwa Sequester akan menimbulkan rasa sakit dan ketidaknyamanan yang nyata pada orang-orang Amerika. Administrasi Muncul akan bertaruh publik akan menyebabkan protes dari Partai Republik untuk melunakkan no-pajak sikap mereka sehingga kesepakatan dapat terjadi.
 
Penasihat ekonomi Gedung Putih Gene Sperling berbicara tentang ABC Program Minggu.
 
"Saya percaya bahwa rekan-rekan Republik yang lebih membahayakan konstituen mereka akan memilih Prihatin kompromi bipartisan pada pendapatan. Mereka akan memilih apa yang posisi ideologis atas kompromi bipartisan yang setiap sen dari pengurangan defisit maju harus berada di kelas menengah, atau senior [pensiunan], anak-anak kita, "katanya.
 
Jajak pendapat menunjukkan Amerika lebih dari Partai Republik Demokrat kesalahan untuk kebuntuan fiskal Amerika.
 
Sequester adalah pengurangan anggaran, bukan shutdown pemerintah. Layanan federal akan terus pada kecepatan berkurang. Yang masih harus dilihat adalah seberapa parah efek yang sebenarnya terbukti, dan seberapa luas dan penuh gairah, mereka memprovokasi reaksi.

Žádné komentáře:

Okomentovat