neděle 3. března 2013

tablet

November lalu saya menghadiri Detroit Lions-Green Bay Packers permainan di Ford Field di Detroit, Michigan dan terima kasih kepada orang-orang baik di Levy Restoran dan Finn Partners, saya bisa bertemu dengan Executive Chef Joe Nader dan belajar tentang sajian kuliner indah bahwa stadion telah tersedia untuk para pelanggan.
Makanan di acara olahraga telah lama dianggap sebagai terlalu mahal dan membosankan, dengan staples dasar popcorn, hot dog, pizza dan nachos umumnya memimpin jalan. Namun, selama beberapa tahun terakhir perusahaan seperti Restoran Levy, yang mengoperasikan konsesi dan restoran di lebih dari 100 tempat di seluruh dunia, telah mulai mengambil makanan stadion ke tingkat berikutnya.
Meskipun staples masih populer pada hari pertandingan (Ford Field menjual sekitar 10.000 hot dog permainan), Chef Nader berusaha untuk memberikan makanan restoran kualitas seluruh stadion. Untuk melakukan hal ini pada hari pertandingan bukanlah tugas yang mudah. Ini biasanya melihat Chef dan timnya mulai pukul 4 AM dan bekerja sampai stadion dihapus. Ini termasuk mempersiapkan semua makanan untuk 132 suite mewah, Aula restoran Legends menampilkan Table Chef terkenal, semua konsesi umum, sejumlah restoran konsep di dalam stadion dan katering untuk pers, tim dan wasit.
Ini tidak memakan waktu lebih lama dari beberapa menit berbicara dengan Chef Nader untuk menyadari betapa ia memiliki gairah untuk apa yang dilakukannya dan produk yang dia dan timnya memberikan. Tidak hanya dia bergairah tentang apa yang ia memadamkan, tapi juga dari mana asalnya. Dia mengatakan kepada saya bahwa menggunakan produk Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 lokal dan bermitra dengan perusahaan lokal sangat penting baginya. Dia menggunakan pokok Detroit, Faygo pop, di Rock dan Rye Sandwich Brisket ($ 12 dengan chip), mereka memiliki Craft Michigan berdiri Beer di stadion ($ 9 untuk bir dibandingkan dengan $ 8,50 untuk produk Bud) dan mereka telah bermitra dengan jumlah perusahaan lokal termasuk Slows Bar-BQ, Gourmet Charlie Sanders 'BBQ Sauce, Howie Pizza Hungry dan Amerika Coney Island untuk memberikan rasa yang berbeda dari Detroit untuk peserta dari Ford Field.
Aku merasa senang sampling beberapa item sementara di stadion. Pada rekomendasi Chef Nader, aku punya daging sapi Deli Style kornet dan Sandwich Swiss dari Carvery DFC di daerah Klub Selatan. Dengan cara apa pun yang Anda menilai sandwich, hal ini adalah real deal. Itu menumpuk tinggi dengan daging kornet berkualitas dan datang dengan sisi chip untuk $ 12. Pada harga itu sebanding dengan apa yang Anda akan membayar di tempat lain untuk sesuatu kualitas ini.
Saya juga mencoba salah satu Anjing Loaded Extreme, yang merupakan salah satu konsep baru di kawasan konsesi umum. Hot dog atasnya telah menjadi alternatif yang sangat populer untuk anjing stadion dasar dan dengan harga yang sedikit lebih tinggi ($ 7,50) Saya pikir Anda mendapatkan bang sedikit lebih untuk uang Anda. Aku pergi dengan "The Heater", yang dilengkapi dengan hot dog sempurna dimasak dari Perusahaan Sosis Dearborn, atasnya dengan saus sayap Buffalo dan selada dr keju bleu. Walaupun itu sedikit berantakan untuk makan, hal itu memberikan janji itu. Hal ini sarat dengan coleslaw yang memiliki potongan keju bleu dan kepedasan saus sayap Buffalo adalah pujian yang sempurna.
Dearborn Perusahaan Sosis adalah vendor lain Michigan lokal dan tahun ini telah menjadi hot dog resmi Detroit Lions. Kualitas produk adalah begitu baik bahwa saya akan menantang siapa pun untuk menemukan yang lain hot dog sebagai baik di mana saja.
Anda tidak dapat berbicara tentang Detroit Lions dan Ford Field tanpa membesarkan Thanksgiving. The Detroit Lions telah menjadi tuan rumah kontes Thanksgiving Day tahunan sejak 1934, dengan pertandingan tahun 
Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 loka lalu melawan Houston menjadi 73 dalam sejarah tim. Chef Nader memiliki beberapa hal khusus yang direncanakan seperti biasa pada Thanksgiving. Pada Tabel Chef nya ia menampilkan sebuah stasiun Thanksgiving dengan semua bahan-bahan perhiasan dan mereka juga melayani lebih dari 1.000 kaki kalkun jumbo seluruh stadion.

Jika Anda sedang menuju ke lapangan Ford di masa depan tidak hanya mendapatkan boneka di bak belakang, turun ke stadion lebih awal dan memeriksa beberapa item makanan yang sangat baik yang tersedia.

Žádné komentáře:

Okomentovat