úterý 5. března 2013

hari

Kita kadang-kadang membaca bahwa pernah ada peradaban global yang kuno yang menghilang tanpa jejak pengetahuan dan kekuasaan. Ini peradaban hipotetis sering diidentikkan dengan Plato Atlantis, yang dikatakan telah tenggelam di bawah gelombang, lebih 12.000 tahun yang lalu. Banyak penulis telah mencoba untuk menemukan bukti keberadaan Atlantis, dan masih merupakan tema populer untuk sejarawan alternatif. Apakah ada bukti kuat untuk peradaban yang hilang?
Salah satu bagian yang paling banyak dikutip bukti adalah adanya piramida di kedua sisi Atlantik. Piramida besar ditemukan tidak hanya Bimbel di Mesir, tapi juga di Amerika Tengah dan Selatan. Baru-baru ini, juga telah mengklaim bahwa ada piramida di Serbia dan China (meskipun ini klaim telah diperdebatkan). Dikatakan bahwa piramida harus telah dibangun oleh korban yang selamat dari sebuah peradaban yang hilang yang tersebar di seluruh dunia setelah tanah air mereka dihancurkan.
Masalah dengan argumen ini adalah bahwa ini budaya secara luas dipisahkan tidak hanya dalam ruang, namun juga waktu. Piramida Aztec dan Maya yang dibangun Ribuan tahun setelah monumen Mesir, sehingga sulit untuk melihat bagaimana mereka bisa memiliki sumber yang sama.
Ada, Namun, tubuh yang jauh lebih kuat dari bukti keberadaan peradaban global yang kuno. Kita menemukan dalam mitos dan monumen di seluruh dunia sebuah referensi menarik dengan nomor kode di mana-mana sama. Dalam Daftar Raja Sumeria kuno, misalnya, raja-raja dikatakan telah memerintah dengan total 432 000 tahun, dengan pemerintahan yang ditugaskan individu raja 10,800 dan 43,200 tahun. Jumlah 72.000 Muncul Dalam Daftar ini juga. Di India, empat besar dunia usia dikatakan berlangsung selama total 4,320,000 tahun manusia. Di India esoteris fisiologi, 72.000 saluran lari dari hati. Dalam kalender bangsa Maya, 1 katun setara 7.200 hari, sementara terdiri dari enam katuns
Bimbel 43,200 hari. Daftar berjalan dan terus.
Jelas, semua ini tidak bisa kebetulan. Kami menemukan set angka yang sama terjadi di mana pun kita melihat, apakah di Timur Tengah kuno, Asia atau Amerika Tengah. Kode ini jelas sangat kuno, karena TERJADI dalam peradaban paling awal yang kita tahu, Sumeria Irak kuno. Sebagai peradaban Sumeria adalah lokal, bukan global, dalam SEJAUH, kita dapat mengasumsikan bahwa kode mereka warisi dari yang lain, peradaban yang jauh lebih tua.
Ini hipotetis ditransmisikan kode harus memiliki budaya global untuk orang di seluruh dunia yang kemudian menyerahkannya turun-temurun dan dimasukkan dalam mitos dan monumen. Jejak itu dapat ditemukan dalam ajaran para filsuf klasik seperti Pythagoras dan hingga akhir di kuil-kuil yang dibangun di Asia dalam periode abad pertengahan.

Žádné komentáře:

Okomentovat