sobota 2. března 2013

Tablet Dengan Windows 8

Mengumpulkan informasi yang akurat tentang populasi burung jauh dari proses yang mudah. Sebuah jaringan yang didedikasikan relawan diminta untuk menonton dan mendokumentasikan pola migrasi dan penduduk lokal, di mana masyarakat tag ahli dan data menyusun untuk mencoba dan membangun citra yang koheren perubahan dari waktu ke waktu.
Profesional baru saja merilis data yang menunjukkan mereka telah berhasil menyelesaikan gambar ini, dan itu bukan satu optimis. Inggris tingkat populasi burung telah jatuh dari 210-166000000 1966-2012, kerugian yang menakjubkan dari 21%. Spesies yang berbeda telah menderita atau berkembang dalam berbagai cara. Farmland jumlah burung telah menurun drastis, di mana Waterbirds musim dingin telah
Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 mengalami peningkatan yang mengejutkan dalam populasi, karena memiliki Pelatuk tutul besar. Salah satu statistik yang paling mempengaruhi, bagaimanapun, adalah ancaman terus-menerus diajukan ke Sparrow Rumah ramah.
Sejak tahun 1966 jumlah mereka telah jatuh sebesar 20 juta, dan sejak tahun 1977 penduduk telah jatuh oleh 71 persen kekalahan. Sekarang ada antara 2,1-3,7 pasang pembibitan tersisa di negara itu, menempatkan mereka pada risiko yang parah. Spesies sekarang telah terdaftar merah, mengidentifikasi itu memerlukan upaya konservasi segera untuk menjaga mereka untuk masa depan.
Ada sejumlah faktor di bermain yang dapat menjelaskan perkembangan ini. The Sparrow House telah membangun reputasi, mengungkapkan preferensi terkenal untuk bersarang dekat pemukiman manusia. Mereka adalah pengumpan oportunistik, dan berkat obsesi Inggris dengan kebun pribadi ini telah menghasilkan populasi mereka sering bermigrasi ke kota-kota, mengambil keuntungan dari mandi burung dan pengumpan kami suplai.
Ini preferensi untuk perusahaan manusia dapat bermain ke kejatuhan mereka. Sebuah teori yang relatif baru telah diajukan ke efek tingkat kebisingan tinggi pada populasi burung pipit. Bukti awal menunjukkan tingkat reproduksi berkurang, inspirasi teori bahwa suara kuat mempengaruhi pemilihan pasangan dan berkembang biak. Sebaliknya, poin bukti saat ini untuk polusi suara memotong komunikasi antara orang tua dan anak-anak mereka. Burung-burung berkembang biak dengan benar, tetapi gagal untuk mendengar anak-anak lapar mereka dalam periode tiga minggu mereka tidak bisa makan sendiri. Akibatnya anak-anak meninggalkan sarang kekurangan gizi, kelaparan jika tidak sama sekali. Di kota-kota dengan 24-jam menggunakan mobil dan kehidupan malam yang aktif itu ada burung pipit heran menderita polusi suara. Meskipun kesulitan-kesulitan, burung-burung menolak untuk pindah dari sumber makanan yang berguna.
Beberapa kekhawatiran telah dikemukakan di atas efek predasi kucing di populasi Sparrow, juga. Kebiasaan mereka taman burung berburu Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 jarang dilihat sebagai bermasalah, terutama makan pada burung terluka atau lansia. Dalam kasus Sparrows, makhluk yang bersarang di dekat pemukiman manusia sesering mungkin, tekanan tambahan predasi dapat menempatkan spesies terancam punah sudah di bawah resiko yang tidak perlu, dan amal baru-baru ini meminta pemilik rumah untuk membatasi kucing mereka dari berburu di daerah mungkin mengandung.

Žádné komentáře:

Okomentovat